Kisah Tyas Dan Raffi Yang Dulu Pernah Merajut Asmara

Kisah Tyas Dan Raffi Yang Dulu Pernah Merajut Asmara – Tyas Mirasih serta Raffi Ahmad dahulu sudah pernah merajut asmara. Tetapi asmara kedua-duanya cuma bertahan sampai tiga bulan. Melalui acara ‘Okay Bos’, Raffi pada akhirnya bercerita bagaimana dianya lakukan pendekatan dengan Tyas Mirasih saat itu.

Disadari Tyas, perhatian yang diberi Raffi dahulu benar-benar terlalu berlebih. Walau sebenarnya saat itu, Tyas masih mempunyai pacar.

“Jadi PDKT-nya saat itu ia santer sekali walau sebenarnya kan saat itu gue masih punyai pacar ya. Tetapi ya diambang keruntuhan jalinan gue di antara ada serta tanpa. bimbang lah saat itu, Raffi masuk deh,” jelas Tyas.

Waktu pendekatan berawal saat Raffi ajak Tyas untuk pergi ke satu diantara kelab malam di Jakarta.

“Saat itu gue ngajak ia sebab gue ingin pergi sama rekan-rekan gue kan. Ia ingin nyatanya yaudah deh. Tetapi gue sudah sempat bertanya lo ada pacar tidak ia katakan ada sich tetapi bimbang. Pada akhirnya ia ingin pergi sama gue,” jelas Raffi.

“Tetapi waktu pergi sama Raffi gue katakan ke pacar gue jika gue memang ingin pergi sama Raffi. Serta disana (kelab) kita bertemu hahaha,” urai Tyas.

“Iya gue sudah sempat ngeri cocok ada pacarnya, gue katakan ya sudah sana samperin dahulu deh pacarnya. Tidak lama ia balik ke meja gue terus ia katakan berantem sama pacarnya ya sudah disana gue hibur ia deh,” papar Raffi.

Sebab pendekatan yang dikerjakan Raffi demikian santer, pada akhirnya hati Tyas Mirasih juga luluh. Kedua-duanya langsung merajut asmara. Tetapi sayang, jalinan itu langsung gagal sebab Raffi yang terkait dengan Velove Vexia.