Keylor Navas Di Kabarkan Akan Pergi Dari Real Madrid

Keylor Navas Di Kabarkan Akan Pergi Dari Real Madrid – Penjaga gawang Tim nasional Kosta Rika, Keylor Navas, diberitakan Sport bakalan angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Navas lantas dikatakan bakal menyambung karirnya berbarengan Manchester United.

Kiper 32 tahun itu kehilangan tempat di scuad khusus Madrid pada musim ini. Ia kalah beradu dengan Thibaut Courtois yg paling sering menjaga gawang Los Blancos.

Kembalinya Zinedine Zidane pada 11 Maret 2019 pernah bawa keinginan untuk Keylor Navas buat kembali berubah menjadi penjaga gawang nomer satu Real Madrid. Ditambah lagi, ia adalah figure jagoan Zidane pada periode pertama jadi pelatih Madrid.

Navas pernah tampil saat 90 menit penuh dalam enam dari tujuh kompetisi yg dilalui El Real di La Liga. Namun, dalam dua pertandingan paling akhir, Keylor Navas kembali mesti duduk di bangku cadangan.

Tambah terpinggirkan dari team khusus Real Madrid bikin eks pemain Levante itu gerah. Ia bermaksud buat mundur dari Santiago Bernabeu pada awal musim depan.

Manajemen Los Blancos akan tidak membatasi Keylor Navas buat masuk dengan club lain. Seperti ditulis The Telegraph, agen Navas, Jorge Mendes, tawarkan sang pemain ke Manchester United.

The Red Devils dikatakan siap menyimpan Keylor Navas buat mengambil alih andil David De Gea. Manchester United infonya siap jual De Gea ke club lain menyalip perform jeleknya pada musim ini.