Kemenangan Atas MU Jadi Sinyal Tottenham untuk Para Rival

Kemenangan Atas MU Jadi Sinyal Tottenham untuk Para Rival – Tottenham Hotspur menang mutlak di markas Manchester United, kirim isyarat untuk beberapa pesaing Premier League. Namun Mauricio Pochettino pingin timnya konsisten tenang.

Tottenham menang 3-0 atas MU di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Pernah ketat di sesi pertama, The Lilywhites bangun di paruh ke-2 serta mengoptimalkan peluang-peluangnya.

Harry Kane membuat gol pertama dalam menit ke-50, terus disertai dua gol dari Lucas Moura dalam menit ke-52 serta 84. Tottenham serta MU saling menuliskan lima tembakan pas sasaran, namun Kane dkk. menunjukkan diri lebih efektif.

Dapat menutup kemenangan di sesi ke-2, lebih membuat tiga gol, memperlihatkan terdapatnya kematangan dalam diri Tottenham. Sekarang tinggal bagaimana team London Utara itu terus menerus selama musim untuk selalu beradu di papan atas.

” Ini yaitu kemenangan yg begitu besar. Ini dapat memberikannya kami keyakinan diri yg begitu besar serta kepercayaan dengan bagaimana kami bekerja. Kami ketahui akhir musim masih tetap sangat jauh, kami butuh selalu mengupayakan, coba terus menerus, ” kata Mauricio Pochettino.

” Mari konsisten tenang serta bekerja giat yaitu perihal terpentingnya. Mereka lebih baik dari kami di sesi pertama. Paruh ke-2, kami punyai kans untuk membuat gol serta kami mengendalikan laga. “

” Saya sangatlah puas karena 3-0 di sesi ke-2 itu seperti staf pelatih punyai resiko sendiri. Namun credit konsisten untuk pemain. Kami punyai filosofi kami sendiri serta coba menghargai itu, namun credit konsisten untuk beberapa pemain karena mereka yakin, ” timpalnya seperti ditulis BBC.

Kemenangan atas MU menjadi isyarat Tottenham untuk beberapa pesaing lainnya. Mereka sekarang menjadi satu dari empat team yg masih tetap prima di tiga minggu pertama, bersama dengan Liverpool, Chelsea, serta Watford, sesaat juara bertahan Manchester City ada pada urutan lima dengan tujuh point.

Pochettino menyaksikan perbincangan bab titel masih tetap sangat awal. Dia sekedar mengharap beberapa pemain konsisten tenang serta tidak cepat terlengah dengan sejumlah hasil dari pertandingan ke pertandingan.

” Kita dapat lihat apakah yg berlangsung dengan halangan titel juara. Perihal terpentingnya yaitu konsisten tenang. Jika diakhir musim dengan 10 pertandingan tersisa kami ada pada urutan bagus, jadi kami udah memperlihatkan kalau kami dapat beradu, ” tandas manajer asal Argentina ini.