Kekhawatiran Klopp Bukan Soal Kepercayaan Diri Liverpool Tapi Kelengahan

Kekhawatiran Klopp Bukan Soal Kepercayaan Diri Liverpool Tapi Kelengahan – Liverpool kuasai puncak klassemen Premier League waktu Natal. Sekarang dinanti Newcastle United, ‘Si Merah’ dituntut masih lapar serta rakus.

Liverpool bercokol nyaman di puncak klassemen Premier League waktu Natal. Mengoleksi 48 point dari 18 minggu, anak asuh Juergen Klopp empat point di muka Manchester City yang jadi lawan paling dekat.

Belumlah terkalahkan semenjak awal musim, Liverpool juga selalu bangun keyakinan diri. Anak-anak Merseyside telah menuai 15 kemenangan selama ini serta sama cuma di tiga peluang.

Tidak hanya itu, Liverpool ikut dalam serangkaian tujuh kemenangan berturut-turut. Tetapi yang jadi kecemasan Klopp bukan masalah keyakinan diri, malah masalah kesalahan.

Liverpool disebutnya telah tunjukkan ciri-ciri yang bagus waktu menumbangkan Wolverhampton Wanderers 2-0 pada Sabtu (22/12/2018) kemarin. Itu tunjukkan team tidak besar kepala selesai menangani Napoli di Liga Champions serta ManchesterUnited di liga pada dua pertandingan awal mulanya.

Kesempatan ini Klopp ingin lihat ambisi yang sama, waktu melayani Newcastle di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Diatas kertas Liverpool sangat diunggulkan.

Newcastle berada di tempat 15 sekarang ini, baru menuai empat kemenangan serta telah menelan sembilan kekalahan selama ini.

“Perihal penting buat kami ialah reaksi sesudah memenangkan pertandingan awal mulanya, itu penyebabnya partai menantang Wolves ialah rintangan yang besar,” tutur Klopp.

“Sebab kami baru menantang United beberapa waktu awal mulanya, serta sebelum itu melawan Napoli. Anda ada di panggung besar pada laga-laga itu.”

“Lantas ke arah ke Wolverhampton, tidak hanya di pikiran beberapa pemain tetapi ikut di pikiran beberapa orang, Anda dapat dikit kehilangan konsentrasi. Jadi saya begitu suka dengan sikap kami.”

“Itu yang kami perlukan, untuk masih lapar, rakus, serta konsentrasi ke pekerjaan. Itu yang perlu kami kerjakan menantang Newcastle,” katanya.