Home / Berita Bola / Kalah Di Pertandingan Pertama, Ini Berkah Terselubung MU

Kalah Di Pertandingan Pertama, Ini Berkah Terselubung MU

Kalah Di Pertandingan Pertama, Ini Berkah Terselubung MU – Manchester United (MU) membuka pembukaan yang jelek di Liga Inggris seusai dipecundangi Crystal Palace. lepas senang atau enggak dengan hasil ini, Setan Merah tidak memiliki opsi tak hanya bereaksi di jendela transfer.

MU sejauh ini ditaksir lambat di merekrut pemain tim penting di bursa transfer musim panas. namun, disisi lain mereka telah menghasilkan mukjizat di level punggawa belia.

kekalahan dari Palace dapat membuat karunia laten. Itu http://167.114.18.214/ bila membikin mereka melancarkan rencana transfer mereka sebelum batas waktu musim panas di dua pekan.

Penampilan pemain anyar Donny van de Beek cukup mempesona dan juga menorehkan gol dari bangku cadangan pada pertandingan Sabtu malam lalu itu. penampilannya selalu cuma menimbulkan sapaan lebih lanjut untuk penanaman modal dalam dua minggu kelak.

CEO MU Ed Woodward sekali lagi mengakui waktu sangat menantang pada sepak bola sebagai dasar United hanya memperbanyak satu tim andalan season panas ini.

namun, di sisi lain MU pun telah memberi tekanan lebih pada diri mereka sendiri dengan perekrutan mereka di tingkat punggawa belia.

Kami juga berlanjut membela akademi kami yang meningkat dengan memikat sejumlah pemain muda yang menjanjikan dari semua Eropa, termasuk Marc Jurado dari Barcelona dan juga Alvaro Fernandez Carreras dari Real Madrid, jelas Woodward pada para fans MU jelang hari awal musim.

suporter sekiranya akan marah dengan sedikitnya pergerakan di tingkat gaek season panas ini, tetapi beberapa pihak berlanjut merekrut pemain yang mempesona seperti halnya United di kelas ingusan.

tentu aja, kala tim pertama tidak berhasil memberikan selaka di lapangan, di tingkat punggawa junior terlihat tidak berarti, tapi bagus untuk mengamati jika United melakukan hal yang benar paling tidak pada hal perekrutan sekolah, ujar Woodward.

boleh jadi transformasi terbesar adalah kapasitas tarik MU di tingkat junior waktu ini mampu disebut lebih besar ketimbang di tingkat tim utama. tapi, pindah ke MU untuk mendapatkan pemain berbobot tinggi yang mapan sepertinya belum pasti cukup bagus mengingat kondisi klub dalam beberapa tahun terakhir.

Marc Jurado mengelak kontrak baru di Barcelona serta Alvaro Fernandez mengeluarkan perjanjian gres dengan Real Madrid untuk mengejar khayalan mereka di tim andalan di Old Trafford. United juga selagi di mekanisme membereskan kesepakatan untuk Alejandro Garnacho dari Atletico Madrid dan Charlie McNeill dari Manchester City untuk 828bet.info bergabung di lini serang mereka di golongan mentah.

Dengan dua minggu tersisa jendela transfer musim panas, peran masih selalu sama buat United semacam kala dibuka. Klub telah kandas bergabung di di zona andalan lapangan, dan waktu hampir berakhir untuk mereka buat membereskan permasalahan mencolok yang mampu merusak kerja hebat mereka di level ingusan.

MU nyata masih punya daya untuk membuat pemain menyanggah Barcelona, ​​Real Madrid dan Liverpool menjadi anak muda. namun, sekarang mereka harus memperoleh trik buat memastikan mereka bisa memindahkan ciptakan biru itu ke golongan senior.

About admin