Jose Mourinho Sudah Berikan Daftar Pemain Yang Menjadi Incarannya

Jose Mourinho Sudah Berikan Daftar Pemain Yang Menjadi Incarannya – Jose Mourinho diinfokan sudah memberikan daftar pemain incarannya di Tottenham Hotspur pada manajemen klub. Agen Judi Mourinho mengevaluasi jika Tottenham Hotspur sanggup jadi pemenang Premier League pada musim mendatang.

Jose Mourinho jadi suksesor Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. hal tersebut mengundang kejutan lantaran Mourinho adalah mentor yang suka membeli pemain mahal.

Hal itu bertentangan dengan prosedur Tottenham Hotspur. Pada musim panas 2018, Tottenham Hotspur tak mendatangkan satu pemain juga.

Pada season panas 2019, Tottenham mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon. lamun dua pemain itu tidak kunjung membuktikan taji.

Setelah klub itu ditangani Mourinho, Agen Sbobet88 manajemen harus bersiap menerima imbauan fenomenal manajer itu. Mouriho disebut sudah bikin daftar kondisi yang harus dijalani oleh manajemen.

Kondisi perdana yang diminta Mourinho ialah beliau hendak agar manajemen dapat mengajak Christian Eriksen, Jan Vertonghen serta Toby Alderweireld untuk bertahan. apabila kondisi itu bisa direalisasikan, Mourinho tak bakal menyuruh Tottenham Hotspur buat mendatangkan pemain baru.

Jika Tottenham Hotspur tak mampu mengamankan tiga punggawa itu, Mourinho akan berharap manajemen buat mendatangkan punggawa baru. paling tidak terdapat tiga pemain yang masuk dalam daftar incaran Mourinho.

Pemain yang pertama yakni Ruben Dias. stopper berumur 22 tahun itu merupakan pemain yang berposisi selaku palang pintu. Ruben Dias sanggup buat pengganti Jan Vertonghen dan juga Toby Alderweireld yang punya peluang mundur.

Pemain yang kedua merupakan Bruno Fernandes. Pemain tersebut ialah pemain tengah kegemaran Mourinho. beliau sudah mengincarnya sejak masih mengatasi Prediksi Bola Manchester United.

Pemain yang ketiga yakni Nemanja Matic. Mourinho masih percaya apabila Matic yakni playmaker andalannya. sesudah memboyong Matic ke Manchester United, saat ini Mourinho siap bereuni lagi dengan Matic.

Kesempatan Tottenham Hotspur buat mendatangkan Matic terbuka lebar karena beliau hendak angkat kaki dari Manchester United. Tottenham Hotspur sanggup menebusnya pada Januari atau mendapatkannya dengan cara gratis pada akhir musim 2019-20.