Jelang Derby Manchester, Mourinho Tahu Cara Hentikan Serangan City

Jelang Derby Manchester, Mourinho Tahu Cara Hentikan Serangan City – Nemanja Matic memahami akan menekuni pertandingan dahsyat di derby Manchester akhir minggu ini. Manchester United siap tempur serta yakin racikan sang manajer Jose Mourinho.

MU diagendakan melawat ke markas City, Etihad Tingkat, Minggu (11/11) malam WIB pada minggu ke-12 Liga Inggris. Menunjuk laju ke dua team, Setan Merah kurang diunggulkan buat menangkan pertandingan itu.

City memang lebih berkesinambungan selama musim ini dengan belumlah kalah sekalinya dari 11 pertandingan yang dijalani. Sesaat, MU tertatih-tatih serta tetap menempati posisi ke tujuh dengan telah ternoda tiga kekalahan.

Namun, Matic yakin MU bisa menanggulangi lawan sekota itu. Mereka sangat percaya dengan racikan manajer Moirinho,

” Saya menghendaki pertandingan dahsyat. Mereka merupakan team yang bagus, mainkan sepakbola yang bagus. Namun, kami ikut punyai mutu yang penting kami menggunakan, ” kata Matic.

” Kami mesti hentikan serangan mereka. Ada teknik buat mengerjakannya serta manajer telah mengetahui. Kami bakal siapkan diri buat hadapi kompetisi itu. Ini derby, saya menghendaki pertandingan dahsyat. Apa pun benar-benar sangat mungkin serta kami siap karenanya, ” ia menuturkan.