Jadon Sancho Disebut Pemain yang Sulit Dijaga

Jadon Sancho Disebut Pemain yang Sulit Dijaga – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, keluar namanya musim ini. Atas perform-nya itu, Sancho dikira pemain yg langka serta sukar diketemukan.

Sancho masuk dengan Dortmund musim yang lalu sehabis dibeli dari Manchester City. Sancho ubah lantaran gak kunjung dikasih kesempatan naik ke team khusus.

Di Dortmund, ia memperoleh peluang itu. Pada musim pertamanya, Sancho memang cuma berubah menjadi pelapis namun udah bisa tampil 12 kali dengan catatan 1 gol serta 4 assists.

Tetapi, keyakinan itu bertambah besar musim ini. Sancho mulai kerap diyakini berubah menjadi starter Die Borussen musim ini. Dari keseluruhan 15 pertandingan yg udah dimainkan, delapan kali sayap Inggris ini berubah menjadi starter.

Perform-nya lantas mengagumkan. Sancho udah bikin lima gol serta tujuh assist di semua persaingan. Suatu statistik spesial buat pemain yg tetap berumur 18 tahun.

Tampilan itu bikin Sancho di panggil tim nasional Inggris pada jarak Internasional minggu ini. Dia baru menekuni kiprah starter berbarengan The Three Lions disaat menundukkan Amerika Serikat 3-0, Jumat (16/11/2018) waktu ditempat.

Pada pertandingan itu pemain berdarah Trinidad serta Tobago itu bikin satu assist. Yg tambah mengatakan perform baik Sancho merupakan ia dinobatkan jadi pemain terpilih Bundesliga bulan Oktober atas jasanya membawa Dortmund memuncaki classement.

Uniknya, Sancho bahkan juga belumlah sempat rasakan persaingan level paling tinggi di City awal kalinya serta cuman sekedar laga-laga team junior saja. Karena itu lumrah apabila Dortmund terpesona juga sekaligus terkaget dengan meroketnya Sancho ini.

” Saya sangatlah jarang menyaksikan pemain begitu (Sancho) . Ia spektakuler. Walaupun ia model pemain yg tidak sama, ia memperingatkan saya terhadap Ousmane Dembele, pemain yg sukar dijaga, ” kata Direktur Dortmund, Michael Zorc.

” Namun gak seperti Dembele, pemain ini baru 18 tahun. Ia bahkan juga belum juga bermain semenit lantas di level paling tinggi sebelum masuk dengan kami, ” makin ia.