Icardi Ingin Masuk Ke Juventus Bila Harus Tinggalkan Inter Milan

Icardi Ingin Masuk Ke Juventus Bila Harus Tinggalkan Inter Milan – Inter Milan terus merayu striker Mauro Icardi supaya ingin geser ke Napoli. Inter Milan mengharap pemain dari Argentina ini selekasnya laris terjual.

Icardi sudah menampik beberapa penawaran untuk dianya. Dia cuma ingin masuk ke Juventus bila harus tinggalkan Inter Milan.

Walau sebenarnya, Icardi telah dibekukan dari scuad Inter Milan. Bahkan juga, dia tidak diberi nomer punggung oleh manajemen Inter Milan.

Penawaran paling baik untuk Icardi hadir dari Napoli. Club bimbingan Carlo Ancelotti itu siap menebus Icardi pada harga 60 juta euro.

Penawaran lebih menarik diberi Napoli. Partenopei siap memberi Arkadiusz Punya ditambah 10 juta euro bila Inter Milan ingin memberi Icardi.

Tetapi, Inter Milan kesusahan untuk merayu Icardi supaya ingin terima pinangan Napoli. Di sisi lain, Juventus tidak tunjukkan ketertarikan untuk membawa Icardi dari Inter Milan.

Juventus diberitakan menangguhkan kemauan untuk membawa Icardi dari Inter Milan. Hal tersebut karena Paulo Dybala diproyeksikan untuk isi peranan false nine.

Awalnya, Juventus memerlukan penyerang untuk isi posisi depan. Juventus sudah sempat ingin membawa Romelu Lukaku, tapi gagasan itu buyar sesudah Paulo Dybala menampik untuk gabung Manchester United.

Seiring waktu berjalan, Dybala menunjukkan jika dia dapat diletakkan di tempat penyerang. Hal tersebut kurangi ketertarikan Juventus untuk membawa Icardi.