Hukuman Pengurangan Poin Untuk Parma Dicabut

Hukuman Pengurangan Poin Untuk Parma Dicabut – Parma mendapatkan berita baik mendekati Liga Italia 2018/2019. Hukuman pengurangan point yang awal mulanya dijatuhkan sudah dicabut.

Parma, yang bakal tampil di Serie A 2018/2019 sehabis promo dari Serie B, pernah dinyatakan bersalah atas pendapat penataan score pada Juli. Striker Parma, Emanuele Calaio, meneruskan pesan singkat pada dua bekas teman timnya di Spezia biar mengalah di pertandingan paling akhir Serie B.

Parma lalu diberi hukuman pengurangan point sejumlah lima angka. Calaio juga dijatuhi hukuman larangan ikut serta dalam sepakbola Italia sepanjang dua tahun.

Parma lalu ajukan banding atas hukuman itu. Banding Gialloblu dipenuhi oleh FIGC (Federasi Sepakbola Italia) pada Kamis (9/8/2018).

Hasil banding menyebutkan hukuman pengurangan point buat Parma dicabut. Parma bakal mengawali Serie A dengan banyaknya point yang sama juga dengan pesaingnya serta cuma mesti membayar denda sebesar 20. 000 ribu euro (Rp331 juta). Tidak hanya itu, hukuman buat Calaio juga dipangkas berubah menjadi empat bulan.

” Kami telah memohon fans buat yakin pada kami, terus dekat dengan kami, ” papar Direktur Pelaksana Parma Luca Carra.

” Buat argumen ini, kami bangga dapat perlihatkan kalau kegaduhan serta pro-kontra di media tidak lebih dari cuman kekacauan yang dibuat oleh mereka yang, umumnya salah serta gak miliki tanggungan. “

” Diatas semuanya mereka dapat bangga, begitupun kami, lantaran terlahir kembali dari kejatuhan, serta dalam tiga tahun sudah meraih sasaran yang awal mulanya belum sempat dikalahkan oleh siapa juga. Serta diatas semuanya, tidak ada yang dapat mencorengnya. “