Hasil Liverpool vs PSG di Liga Champions: Skor 3-2

Hasil Liverpool vs PSG di Liga Champions: Skor 3-2 – Duel hebat terbentuk kala Liverpool hadapi Paris St-Germain. Ada lima gol terbentuk serta The Reds menang 3-2 melalui gol Roberto Firmino di waktu injury time.

Pada pertandingan perdana Group C Liga Champions di Anfield, Rabu (19/9/2018) pagi hari WIB, tiga gol terbentuk di fase pertama. Liverpool unggul dua gol melalui Daniel Sturridge serta penalti James Mliner sebelum diperkecil Thomas Meunier.

Di fase ke-2, PSG dapat menyamai score di lima menit akhir pertandingan melalui Kylian Mbappe. Tetapi, tiga point menjadi punya tuan-rumah selesai Roberto Firmino membuat gol di injury time.

Liverpool sesaat kuasai puncak classement group dengan tiga point diatas Red Star Belgrade serta Napoli yang sama tiada gol. PSG di urutan juru kunci.

Kebuntuan pada akhirnya pecah saat pertandingan berjalan 1/2 jam. Crossing Andy Robertson dari bagian kiri diterima kepala Sturridge yang mendahului lari Presnell Kimpembe serta Thiago Silva buat menjebol jala Areola. Liverpool unggul 1-0.

Liverpool memperoleh penalti semenit sesudahnya selesai Juan Bernat tidak mematuhi Gini Wijnaldum yang hakikatnya tak dalam urutan membahayakan gawang PSG. Milner menjadi pelaku eksekusi sukses menyisihkan Areola mau membuat score menjadi 2-0.

Score 2-1 menjadi penutup fase pertama.

Liverpool masih tetap menguasai di fase ke-2 serta senantiasa menghimpit PSG. Mereka membuat gol saat menit ke-58 melalui Salah mengoptimalkan bola rebound. Tetapi, gol itu dibatalkan sebab Sturridge awal kalinya tidak mematuhi Areola.

Gol yang ditunggu-tunggu PSG pada akhirnya ada saat menit ke-83 melalui satu serangan balik menyusul blunder Salah kala membawa bola serta di rebut pemain lawan. Bola dioper ke Neymar yang lalu menyerobot ke pertahanan Liverpool serta mengoper terhadap Mbappe yang selesai menjadi gol.

Score juga menjadi 2-2 serta Liverpool kian bernafsu buat mencari gol lagi. Trent pernah memperoleh free kick tetapi bola tendangannya dapat disingkirkan Areola.

Firmino! Masuk menjadi pemain alternatif, pria asal Brasil itu menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat menit ke-91. Kuasai bola di kotak penalti, Firmino melewatkan tendangan kaki kanan serta bola bersarang di tiang jauh yang mengedit score menjadi 3-2.

Liverpool dapat mempertahakan kemenangan sampai akhir pertandingan.