Hasil Laga Tottenham vs Leicester di Lanjutan Liga Inggris: Skor 2-0

Hasil Laga Tottenham vs Leicester di Lanjutan Liga Inggris: Skor 2-0 – Tottenham Hotspur membawa pulang tiga point dari lawatannya ke markas Leicester City. The Lilywhites menang dua gol tiada balas.

Pada pertandingan Liga Inggris minggu ke-16 yg diselenggarakan di King Power Fase, Minggu (9/12/2018) pagi hari WIB, Leicester tampil lebih agresif dengan membuat delapan attempts, tiga salah satunya on goal. Spurs yg kuasai bola selama 90 menit dengan 59 % cuma buat enam attempts, dua yg pas arah.

Dua yg pas arah itu semuanya berbuah gol kemenangan Spurs di pertandingan ini yg diciptakan Son Heung-Min serta Dele Alli di semasing fase. Tidak Harry Kane serta Christian Eriksen di lis starting line-up sebab kedua-duanya dicadangkan.

Son buka kelebihan Spurs pada menit ke-45. Di awali tekel Wes Morgan pada Dele Alli untuk mengamankan pertahanan Leicester, bola liar jatuh di arah tembak Son. Selesai mengalihkan bola ke kaki kiri, Son menembak dari jarak 25 yard yg tidak dapat ditangkis Kasper Schmeichel.

Gol ke-2 Spurs lahir pada menit ke-54 selesai Alli menuliskan namanya di papan score. Son jadi arsitek golnya disaat akselerasinya disamping kiri disudahi crossing yg diterima sundulan Alli serta Schmeichel tidak sanggup membendung gawangnya bobol.

Score 2-0 bertahan sampai kompetisi selesai. Penambahan tiga point ini membuat Spurs terus di tempat ke-tiga klassemen dengan 36 point, perbedaan lima angka dari Manchester City di tempat ke-2 serta enam angka dari Liverpool di puncak klassemen. Leicester terbendung di posisi ke-9.