Hasil Imbang Napoli Semakin Jauh Dengan Juventus

Hasil Imbang Napoli Semakin Jauh Dengan Juventus – Napoli hampir tidak mungkin mengadang laju Juventus ke arah tangga juara Serie A. Il Partenopei juga sekarang membidik tujuan lainnya, minimum finish 80 point.

Napoli hanya bermain seri 1-1 kontra Genoa di San Paolo, Senin (8/4/2019) dini hari WIB barusan. Akhirnya, mereka ini ketinggalan 20 point dari Juventus dengan pertandingan tersisa tujuh minggu .

Situasi ini membuat Juve cuma perlu satu point untuk dapat menutup titel Scudetto ke-8 berturut-turut mereka. Sebab apa pun akhirnya, Juve akan finish diatas Napoli dengan bekal kelebihan head-to-head, menang 3-1 serta 2-1, dalam dua pertemuan musim ini.

Lumrah bila Napoli telah angkat bendera putih menguber Juve yang demikian superior musim ini. Oleh karena itu Napoli juga membidik tujuan yang lebih sesuai kenyataan yaitu finish ke-2 dengan point sebanyak.

Sekarang ini Napoli di tempat ke-2 miliki 64 point, unggul tujuh point dari Inter Milan di posisi ke-3. Team asal Naples itu mesti dapat menyapu bersih bekas laga alias merampas 21 point untuk finish dengan 85 point.

Perform Napoli memang tidak demikian bagus di paruh ke-2 musim ini. Semenjak Serie A bergulir 20 Januari lantas selesai libur musim dingin, mereka kehilangan 16 point, dengan perincian lima seri serta dua kekalahan. Sesaat di paruh pertama musim, Napoli kehilangan 13 angka.

Tentunya kami ingin lebih dekat dengan Juve, tetapi kami kebanyakan buang point akhir-akhir ini serta Juventus demikian mengagumkan,” tutur pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, seperti diambil ESPN.

“Misi kami ialah sampai keseluruhan point diantara 80 serta 90 point. Tetapi bila kami tidak segera bangun, jadi kami tidak dapat sampai tujuan yang lain juga,” sambungnya.

Napoli masih tetap berkesempatan mencapai trofi di Liga Europa dengan Arsenal akan ditemui di perempatfinal minggu ini. Bisakan Napoli meluncur jauh?