Hasil Barcelona vs PSV di Grub B Liga Champions: Skor 4-0

Hasil Barcelona vs PSV di Grub B Liga Champions: Skor 4-0 – Barcelona mulai jalannya di Liga Champions 2018/2019 dengan mantap. Lionel Messi cetak hat-trick, Barca membukukan kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven.

Dalam laga matchday 1 Group B Liga Champions di Camp Nou, Selasa (18/9/2018) malam WIB, Barca sudah sempat bisa desakan dari PSV di menit-menit awal. Akan tetapi, sehabis cetak gol pertama, Barca lalu dapat memegang kendali permainan.

Keseluruhannya, Barca mengendalikan dengan menguasai bola meraih 75%. Luis Suarez dkk tertulis melewatkan 21 tembakan, sembilan salah satunya ke arah gawang.

Disamping itu, PSV yang banyak memercayakan serangan balik menuliskan 14 tembakan serta cuma satu yang ke arah gawang. Selama pertandingan, Marc Andre ter Stegen cuma 1 kali mengerjakan penyelamatan.

Messi buka kelebihan Barca di tahap pertama melalui satu sepakan bebas. Pemain dari Argentina itu lalu menaikkan dua gol di paruh ke-2 buat menuliskan hat-trick. Satu gol lagi dari Barca dicetak oleh Ousmane Dembele.

Dengan kemenangan ini, Barca buat sesaat pimpin classement Group B dengan tiga point. Mereka unggul selisih gol atas Inter Milan yang pada saat bertepatan menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.