Hasil Atletico vs AS Monaco di Liga Champions: Skor 2-1

Hasil Atletico vs AS Monaco di Liga Champions: Skor 2-1 – Atletico Madrid mendapatkan point penuh di matchday 1 Liga Champions. Melawat ke kandang AS Monaco, Atletico menang dengan score 2-1.

Dalam kompetisi di Stade Louis II, Rabu (19/9/2018) pagi hari WIB, Atletico pernah ketinggalan terlebih dahulu. Samuel Grandsir membuat gol saat menit ke-18 untuk berikan Monaco kelebihan.

Atletico lantas membuat gol balasan saat menit ke-31 melalui tendangan Diego Costa. Gol dari Jose Maria Gimenez di penghujung sesi pertama lantas membawa Atletico berbalik unggul.

Dengan hasil ini, Atletico untuk sesaat memuncaki classement Group A dengan tiga point. Mereka unggul selisih gol atas Borussia Dortmund yg di waktu bertepatan menang 1-0 atas Club Brugge.

Monaco unggul terlebih dahulu saat menit ke-18. Samuel Grandsir menjebol gawang Jan Oblak untuk membawa Monaco pimpin 1-0.

Atletico mengimbangi score saat menit ke-31. Koke yg kuasai bola lantas mengoper pada Antoine Griezmann. Griezmann langsung mengubah bola pada Diego Costa yg dengan tenang menuntaskannya membuahkan gol.

Atletico berbalik unggul di penghujung sesi pertama. Sepakan pojok dari Koke dilanjutkan oleh Jose Maria Gimenez dengan sundulan.

Di awalnya sesi ke-2, Atletico kembali membuat gol tapi dibatalkan. Costa menjebol gawang Monaco selesai merampungkan sepakan bebas Koke. Tapi gol dibatalkan sebab hakim garis terlebih dahulu mengangkut bendera isyarat offside.

Semenjak awal sesi ke-2, Monaco ada problem meningkatkan permainan. Mereka lantas tidak banyak membuat kesempatan yg membahakan gawang Oblak.

Di saat injury time, Kamil Glik coba sundul umpan silang dari Mboula. Tapi usaha Glik itu tetap melebar dari gawang.

Sampai kompetisi selesai, score 2-1 untuk kelebihan Atletico konsisten bertahan.