Hadapi PSG, Madrid Tak Diperkuat Sergio Ramos

Hadapi PSG, Madrid Tak Diperkuat Sergio Ramos – Sergio Ramos kemungkinan besar hendak beristirahat bergabung Real Madrid pada Matchday-1 Liga Champions. Real Madrid hendak menjamu PSG di Santiago Bernabeu pada Rabu (18/9/2019) maupun Kamis dini hari WIB. Bola88 Sergio Ramos menelan permasalahan cedera betis selagi Real Madrid bertarung kontra Levante pada akhir giornata kemarin. sebab itu yang bikin Sergio Ramos tak dapat menamatkan pertandingan.

Kapten Real Madrid tersebut akan melewati peninjauan buat mengetahui tingkat keparahan cederanya. berdasarkan Zinedine Zidane, cedera yang dialami Sergio Ramos enggak begitu gawat. namun, Zidane akan berusaha untuk mengistirahatkan Sergio Ramos saat bertanding kontra PSG. hal itu membuat Nacho Fernandez dan Eder Militao punya kans buat bertanding memasukkan peringkat Sergio Ramos.

Masalah yang ditempuh Sergio Ramos membikin daftar cedera punggawa Real Madrid semakin banyak. sebelumnya, daftar itu diisi oleh Luka Modric, Marco Asensio, Brahim Diaz, Isco Alarcon dan juga James Rodriguez.

Real Madrid menginginkan Hazard ada dalam kondisi fit kala berjumpa PSG di Liga Champions. El Real hendak bertamu ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Eden Hazard telah menjalankan debut pertama di La Liga kala berhadapan dengan Levante minggu kemudian. tapi, performa mantan punggawa Chelsea masih belum memberikan kepuasan.

Real Madrid masih dijagokan saat bersua PSG. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil menggapai empat kemenangan dan juga satu rampung dengan hasil seri. Real Madrid serta PSG Bursa Judi Bola tim kegemaran yang akan lolos dari grup A. pasalnya, dua tim lain adalah Galatasaray dan Club Brugge secara materi pemain masih enggak segemerlap Real Madrid serta PSG.