Hadapi Maroko, Argentina Menang Tipis 1-0 dalam Laga Persahabatan

Hadapi Maroko, Argentina Menang Tipis 1-0 dalam Laga Persahabatan – Argentina kembali lagi jalan kemenangan kala tampil tanpa ada sang bintang, Lionel Messi. Hadapi Maroko, La Albiceleste menang tipis 1-0.

Argentina hadapi Maroko di Stade Ibn Batouta, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB pada pertandingan pertemanan. Pada laga awal mulanya dimana Messi comeback menguatkan tim nasional, Argentina jadi takluk 1-3 dari Venezuela.

Bermain tanpa ada Messi, Argentina mainkan skema awal 4-4-2 dengan Paulo Dybala serta Lautaro Martinez berduet di muka. Absennya Messi bikin Argentina ada problem mengendalikan permainan serta dalam kreasi serangan.

Team garapan Lionel Scaloni itu bahkan juga kalah menguasai dalam soal perebutan bola dari Maroko, dengan perbandingan 43%-57%. Argentina membiarkan 13 tembakan dimana cuma dua yg on tujuan, sesaat Maroko punyai 10 uji-coba dengan juga dua yg menuju ke gawang.

Maroko lebih dahulu mengintimidasi, memperoleh kesempatan sesudah 11 menit pertandingan berjalan. Khalid Boutalib punyai area tembak selesai terima bola dari Younes Belhanda, tetapi sepakannya lemah serta ringan ditangkap Esteban Andrada.

Ke-2 team pada akhirnya saling ada problem membuat kesempatan bersih. Kala pertandingan tampak dapat selesai dengan score kacamata, Angel Correa berubah menjadi pembeda.

Ia menyerang dari bagian kiri, melalui Achraf Hakimi, lantas membiarkan tendangan yg mengalahkan penjaga gawang Maroko Yassine Bounou. Itu jadi hanya satu gol di laga kesempatan ini.