Guardiola Menerima Kekalahan Manchester City oleh Chelsea

Guardiola Menerima Kekalahan Manchester City oleh Chelsea – Josep Guardiola menghormati permainan Manchester City meskipun selanjutnya roboh oleh Chelsea. Kalah buat pertama kali serta tergusur dari puncak klassemen, Pep tidak menyesal.

Buat pertama kali di Premier League musim ini City menerima kekalahan. Gol N’Golo Kante serta David Luiz di semasing set bikin The Citizens roboh 0-2 dalam lawatan ke Chelsea.

Manchester City sesungguhnya tampil lebih menguasai serta membuat semakin banyak kesempatan. Tapi buruknya penyelesaian akhir bikin mereka pulang dengan tangan kosong. Demikian sebaliknya di tim Chelsea yg begitu efisien dalam merampungkan kesempatan dipunya.

” Hari yg jelek? Kami kalah kalau Anda berfikir sesuai itu, bermakna Anda tidak menyaksikan laganya. Chelsea team yg bagus, miliki sejumlah pemain bagus. Tetapi di set pertama berjalan mengagumkan, kami mengagumkan, ” kata Guardiola.

” Untuk beberapa umumnya kami spektakuler. Saya tidak miliki penyesalan, kami bermain serta perlihatkan impian buat menang. Kami membuat kesempatan. Mereka miliki satu kesempatan pada menit 44 serta bikin kami kebobolan. Kadang-kadang soal sesuai itu berlangsung, ” lanjut Pep.

Menurut statistik Whoscored, City memang unggul dalam banyak faktor laga. Tidak cuman menguasai dalam menguasai bola (61 : 39) , City pun lebih baik dalam umpan sukses (88 : 82) , keseluruhan tembakan (14 : 8) , dan jumlahnya dribel (19 : 10) .

” City tampil lebih baik, kami membuat kesempatan, mereka (Chelsea) tidak dapat bermain seperti rata-rata dengan menguasai bola menggapai 75%. Tetapi di level laga begini, dan di Liga Champions, lawan miliki kwalitas dimana mereka dapat cetak gol dari kesempatan yg tidak beresiko, ” lanjut Guardiola.