Gol Sematang Wayang Persija, Jadi Hadiah Pernikahan Novri Setiawan

Gol Sematang Wayang Persija, Jadi Hadiah Pernikahan Novri Setiawan – Novri Setiawan tampil cemerlang waktu Persija JakartaJakarta dijamu Borneo FC di kelanjutan Gojek Liga 1 bersama dengan Bukalapak, Rabu (12/9) . Di pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Aji Imbut itu, Novri cetak gol satu-satunya kemenangan Macan Kemayoran.

Buat Novri, gol yang dibuat ini seperti hadiah pernikahannya. Maklum, pemain berumur 24 tahun, baru melepas waktu lajangnya, satu pekan sebelum duel lawan Borneo FC.

Untuk dapat membela Persija Jakarta menantang Team Pesut Etam, dia bahkan juga ikhlas tunda bulan madunya. Serta, dapat dibuktikan, pengorbanannya membawa hasil optimal.

“Tentunya Alhamdulillah kemenangan ini masih saya syukuri, ” tutur Novri, semringah.

Novri sendiri masuk dengan Persija Jakarta semenjak tahun 2014. Awal mulanya, pemain kelahiran 11 November 1993 ini membela Persebaya Surabaya.

Novri menyebutkan, kemenangan atas Borneo adalah modal bagus untuk merampungkan pertandingan. Dia juga mengharap Team Ibu Kota dapat selalu mencetak kemenangan.

” Semoga ini awal yg baik buat persija. Semoga yang akan datang dapat mencetak kemenangan lagi. Sekaligus juga team makin solid serta kompak untuk ke depan. Masih konsentrasi serta janganlah cepat senang, ” katanya.

Buat Persija, penambahan tiga point ini membuat mereka naik ke rangking ke lima klassemen sesaat dengan perolehan 33 point. Mengenai Borneo FC ada di rangking ke-9 dengan perolehan 29 angka.

Paling dekat, Persija Jakarta akan kembali turun gelanggang waktu menjamu PSIS Semarang. Gagasannya, laga ini akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul.