Gerard Pique Membela Ramos Saat Di Hina Di Camp Nou

Gerard Pique Membela Ramos Saat Di Hina Di Camp Nou – Jadi lawan di lapangan tidak lalu membuat Gerard Pique diam saat Sergio Ramos dihina supporter di Camp Nou. Pique juga minta pemirsa untuk hentikan laganya itu.

El Clasico memanaskan minggu ke-10 Liga Spanyol. Laga pada Barcelona serta Real Madrid itu diselenggarakan di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Laga selanjutnya dimenangi Barca dengan score telak 5-1. Luis Suarez jadi bintang kemenangan Barca dengan cetak hat-trick.

Ada satu peristiwa menarik di dalam laga. Pique, yang sering diberitakan tidak akur dengan Ramos, tampak ‘membela’ bek Madrid itu.

Momen itu berlangsung waktu beberapa pemain Barca ada di ruang pertahanan Madrid di keadaan bola mati. Nyanyian ejekan bernada hinaan lalu terdengar dari supporter, yang diperuntukkan pada Ramos.

Pique yang ada tidak jauh dari Ramos lalu tampak mengusung tangannya. Bek Barca itu menggoyangkan jari telunjuknya seperti memberikan isyarat supaya supporter tidak meneruskan umpatannya.

Walau sempat bersama menguatkan tim nasional Spanyol, Pique serta Ramos sering diberitakan miliki jalinan yang tidak baik sebab club yang mereka bela. Kedua-duanya seringkali berseberangan serta sama-sama ledek dengan terbuka.

Akan tetapi berulang-kali juga berita ketidakharmonisan itu dibantah. Tahun kemarin, Pique bahkan juga mengutarakan jika dia akan miliki usaha bersamanya.