Emery Prediksi Hector Bellerin Alami Cedera yang Buruk

Emery Prediksi Hector Bellerin Alami Cedera yang Buruk – Kemenangan Arsenal atas Chelsea diwarnai cedera yg di alami Hector Bellerin. Manajer Arsenal Unai Emery risau dengan situasi bek kanannya itu.

Arsenal sukses menumpas Chelsea 2-0 di Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB. Kemenangan itu menghidupkan kesempatan the Gunners buat finish empat besar lantaran saat ini cuma terpaut tiga angka dari Chelsea di barisan ke-4.

Sayangnya, kemenangan Arsenal itu tersisa perasaan pahit. Bellerin alami cedera lutut kiri kala ingin mengambil bola dari Marcos Alonso.

Pesepakbola Spanyol itu terjatuh sembari meringis kesakitan sebelum terima perawatan dari staf medis Arsenal. Bellerin bahkan juga mesti ditandu buat tinggalkan lapangan permainan disaat kompetisi tetap tersisa 20 menit. Pada akhirnya, Mohamed Elneny masuk buat mengambil alih ia.

” Yg cedera lututnya serta perkiraan pertamanya ia alami cedera yg tidak baik, ” Emery mengatakan selesai kompetisi dilansir Sky Sports. ” Kami mesti tunggu hingga besok, namun kesan-kesan pertama tidak positif. “

Bellerin mengkreasikan gol pertama Arsenal ke gawang Chelsea yg dibuat Alexandre Lacazette. Itu merupakan assist ke-5 Bellerin dalam 19 tampilan di Premier League.

Pastinya, cederanya Bellerin memukul Arsenal. Karenanya pesepakbola berumur 23 tahun itu hampir tak tergantikan di urutan bek kanan. Tetapi, Arsenal tetap dapat memplot Ainsley Maitland-Niles serta Stephan Lichtsteiner, maupun Carl Jenkinson buat isikan lubang yg dibiarkan Bellerin. Berbelanja bek kanan bukan pilihan untuk team London Utara itu di bursa Januari.

” Kami punyai Ainsley, ia bermain dengan keterampilan yg bagus, ia bermain baik juga dalam hari ini serta ia dapat mendukung kami seperti seseorang bek kanan atau winger kanan. Serta Lichtsteiner merupakan pemain beda serta saya fikir kami punyai sejumlah pemain yang lain, ” Emery menyambung.

” Jangan sampai lupakan Jenkinson, ia tetap berbarengan kami serta ia udah mainkan sejumlah kompetisi serta bila diperlukan ia dapat mendukung kami. “

Arsenal bakal hadapi ujian beda di kompetisi seterusnya. Pada minggu depannya, Arsenal bakalan kehadiran Manchester United buat memainkan peran pertandingan sesi ke-4 Piala FA.