Drama Mourinho dan Pogba Jadikan Pekan MU Makin Kelabu

Drama Mourinho dan Pogba Jadikan Pekan MU Makin Kelabu – Seminggu paling akhir menjadi periode yg gak menyenangkan untuk Manchester United. Setan Merah tengah jauh dari kemenangan serta bisa rangkaian hasil negatif.

MU memang pernah bisa kesempatan baik bagus sesudah membukukan tiga kemenangan berturut-turut di semua persaingan. Romelu Lukaku dkk beruntun menaklukkan Burnley, Watford, serta Young Boys.

Selesai bisa tiga kemenangan berturut-turut, yg seluruhnya digapai di pertandingan tandang, MU berkemauan menang di pertandingan selanjutnya kala menjamu Wolverhampton Wanderers. Ditambah lagi MU udah lumayan lama gak menang di Old Trafford sesudah menaklukkan Leicester City di minggu perdana.

Akan tetapi MU malahan tersandung. Melawan Wolves di minggu ke enam Liga Inggris, Sabtu (22/9) , MU ditahan imbang 1-1.

Tiga hari selanjutnya, Selasa (25/9) , MU bisa peluang untuk bangun. Team arahan Jose Mourinho itu melawan team Divisi Championship, Derby County, di fase ke-3 Piala Liga Inggris.

Pernah mengawali dengan menekankan selesai menang cepat melalui gol Juan Mata, MU selanjutnya malahan balik ketinggalan 1-2. Gol Marouane Fellaini di saat injury time selanjutnya memaksa pertandingan mesti diselesaikan melalui beradu penalti.

Gol Fellaini itu rupanya cuma selamatkan MU untuk sesaat. Di fase beradu penalti, MU kalah 7-8 serta tersisih dari Piala Liga Inggris.

Tidak sukses menang di dua pertandingan berturut-turut, MU selanjutnya mengangkut misi bangun kala tandang ke markas West Ham United di minggu ke tujuh Liga Inggris, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Akan tetapi MU malahan fase belur.

Berlaga di London Fase, MU udah kebobolan kala pertandingan baru saja berjalan lima menit serta ketinggalan 0-2 di fase pertama. Biarpun pernah menipiskan tertinggal, MU selanjutnya kalah 1-3.

Minggu MU kian kelabu dengan drama yg menyertakan Jose Mourinho serta Paul Pogba. Kedua-duanya turut serta beradu mulut dalam suatu sesion latihan.

Karena kekalahan dari West Ham, MU melalui start terburuknya dalam 29 tahun paling akhir. Mereka baru menyatukan 10 point dari tujuh laga serta ketahan di posisi ke-10.