Ditanya Soal Madrid dan Pogba, Mourinho Sangat Kesal

Ditanya Soal Madrid dan Pogba, Mourinho Sangat Kesal – Jose Mourinho balik mengungkap kekesalannya pada wartawan sehabis ia di tanya masalah Real Madrid serta Paul Pogba. “Saya gak sukai pertemuan wartawan ini,” cetusnya.

Mendekati perjamuan Manchester United pada Juventus di matchday III Liga Champions, sejumlah desas-desus mendatangi Jose Mourinho. Satu diantaranya issu ia akan kembali lagi Real Madrid buat mengambil alih Julen Lopetegui.

Kala di tanya wartawan masalah hal demikian, Mourinho masihlah ingin berikan jawaban. Ia menjelaskan akan bertahan di Old Trafford hingga kontraknya habis.

Mourinho berubah menjadi jengkel kala ada wartawan yg menanyakan masalah perubahan Paul Pogba semenjak ia ada ke MU dari Juventus.

“Saya tdk sukai pertemuan wartawan ini,” kata Mourinho.

“Saya gak akan bicara masalah Pogba. Saya gak akan bicara masalah individu-individu, saya gak ingin bicara ke jurnalis Spanyol lantaran mereka cuma bicara masalah Madrid serta Ronaldo,” lanjut Mourinho.

Pertandingan MU versi Juventus akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) pagi hari kelak jam 02.00 WIB. The Red Devils walaupun tdk dalam trend yg oke miliki bekal bagus sehabis diakhir minggu tempo hari bermain seri 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Di lain bidang Juventus cuma dapat bermain seri kala berjumpa Genoa diakhir minggu waktu lalu. Hasil itu menydahi runtunan kemenangan Bianconeri di Serie A.

“Saya akan bermain dengan satu diantaranya club terunggul dunia, satu diantaranya calon yg miliki kesempatan menangi laga (Liga Champions), itu yg bikin saya terpacu serta bikin saya ada di sini. Saya fikir pertemuan wartawan ini berjalan menjurus yg tidak sama. Apabila ini ketujuan yg tidak sama, saya akan berjalan menjurus yg tidak sama (ikut),” lanjut manajer asal Portugal itu.

“Saya serius,” lanjut mourinho kala sejumlah wartawan ketawa dengan ucapannya.