Di Liga Europa, Arsenal Turunkan Kiper Baru

Di Liga Europa, Arsenal Turunkan Kiper Baru – Unai Emery akan merotasi scuad Arsenal dalam pertandingan perdana Liga Europa musim ini. Salah satunya tempat yang akan terkena efeknya ialah bidang penjaga gawang.

Emery memberikan indikasi kiper anyar Bernd Leno akan mengawal gawang Arsenal melawan Vorskla Poltava pada pertarungan Group E di Emirates Fase, Jumat (21/9/2018) pagi hari WIB.

” Kami akan memakai beberapa pemain di semua pertandingan yang ada. Umumnya saya ganti penjaga gawang di arena berlainan, ” papar Emery, dikutip situs sah club.

” Tetapi perubahan itu tidak merubah apa-apa. Setiap pemain selalu harus coba tunjukkan permainan terunggul, ” sambungnya.

Arsenal menghadirkan Leno dari Bayer Leverkusen musim panas kemarin.

Banyak yang yakin dia akan jadi penjaga gawang utama menukar Petr Cech. Akan tetapi, Emery masih memprioritaskan Cech pada lima laga di Liga Inggris.

Ketetapan itu sudah sempat disorot sebab Cech tidak pas dengan style bermain yang diharapkan Emery. Akan tetapi, kiper asal Republik Ceko itu masih dipertahankan.

Leno adalah salah satunya penjaga gawang berpotensi Jerman. Berumur 26 tahun, dia mencatat 100 clean sheet dari 304 pertandingan bersama dengan Leverkusen.

Figur didikan VfB Stuttgart ini dapat telah enam kali menguatkan Tim nasional Jerman.