City Ingin Menggaji Tiga Kali Lipat Tapi Messi Menolak

City Ingin Menggaji Tiga Kali Lipat Tapi Messi Menolak – Ketertarikan Manchester City pada Lionel Messi bukan isapan jempol belaka. City bahkan juga ingin menggaji 3 kali lipat namun Messi menolaknya.

Sejak mulai di pimpin oleh Entrepreneur Timur Tengah, Khaldoon Al Mubarak pada 2008, City menjelma jadi club raksasa. Tidak cuma di Inggris, namun pun eropa.

Banyak bintang besar yg dihadirkan. Debut mereka di liga Inggris lantas melonjak mencolok serta udah rasakan tiga titel juara pada 2011-2012, 2013-2014, serta 2017-2018.

Pada sejumlah peluang, Citizens sering di kaitkan dengan Messi. Tapi, isu itu cuma timbul-tenggelam lantaran tidaklah ada sumber tentu yg bicara masalah ini. Hingga akhirnya Al Mubarak buka tabir kalau City serius memberikannya penawaran pada Messi.

Menurut Calciomercato, ada seseorang wartawan yg ajukan pertanyaan dalam satu lembaga diskusi masalah siapa pemain yg begitu diharapkan City namun tdk dapat diambil. Al Mubarak menjawabnya: ‘Messi’.

Bahkan juga Al Mubarak menyampaikan telah memohon Pep Guardiola buat bicara langsung pada Messi kala ada ke club kali pertama dua tahun yang lalu. Walau begitu, Pep sempat membantahnya.

“Kami memohon Guardiola buat bicara dengannya. Kami tawarkan ia penghasilan 3 kali lipat dari yg diterimanya di Barcelona. Namun, ia tidak sempat terima itu,” kata Al Mubarak.