Chamberlain: Saya Akan Sangat Senang Jika Bisa Tampil Sebelum Musim Ini Berakhir

Chamberlain: Saya Akan Sangat Senang Jika Bisa Tampil Sebelum Musim Ini Berakhir – Alex Oxlade-Chamberlain tengah dalam pemulihan cedera lutut. Gelandang Liverpool ini berminat dapat main sebelum musim ini selesai.

Chamberlain alami cedera lutut kritis kala Liverpool hadapi AS Roma di leg pertama semi-final Liga Champions April waktu lalu.

Mulai saat itu Chamberlain menekuni beragam babak pemulihan. Lantaran gak pengin jadi parah situasi cederan Chamberlain, manajer Juergen Klopp menyatakan pesimistis dapat memainkannya sebelum musim ini selesai.

Belumlah ada tenggat pastinya kapan Chamberlain bakal pulih mengingat cedera ligamennya termasuk kritis. Walau begitu, Chamberlain gak pengin putus harapan serta tetap sangat percaya dapat bermain sebelum musim 2018/2019 selesai.

” Sasaran sesudah itu untuk saya merupakan dapat kembalikan situasi kembali di gym serta dapat lari kembali di luar, ” pungkasnya di situs sah Liverpool.

” Saya udah mulai coba mengumpan bola dalam area serta terasa sangatlah baik. Namun, disaat udah dapat ada di luar, Anda bakal terasa bertambah dekat. Walaupun kadangkala seluruhnya dapat lebih sukar kala capai babak itu, ” sambungnya.

” Saya bakal sangatlah puas apabila dapat tampil sedikitnya sebelum musim ini selesai. Terlebih buat segi mental buat tunjukkan kalau saya dapat melaksanakannya. Lantas menekuni pramusim yg baik serta fresh musim depan. “

Chamberlain sesungguhnya ada dalam perform mengagumkan sebelum dapatkan cedera. Pada musim perdananya, Chamberlain yg diyakini jadi andalan barisan tengah tampil 42 kali serta bikin lima gol.