Carlos Tevez Kurang Suka Jika Menonton Sepakbola Di Tv

Carlos Tevez Kurang Suka Jika Menonton Sepakbola Di Tv – Pesepakbola top Argentina Carlos Tevez mengakui tidak senang melihat sepakbola. Tevez akan pilih melihat golf di tv dibanding El Clasico.

Sekarang ini Tevez menanti waktu pensiun sesudah kontraknya bersama dengan Boca Juniors habis pada tahun kedepan. Striker berumur 34 tahun ini sudah mencicip deretan titel berprestise saat berkarier di Eropa bersama dengan Manchester United, Manchester City, serta Juventus.

Di selama karirnya, Tevez telah membuat 295 gol di level club ataupun internasional. Walau demikian, Tevez rupanya tidak cinta-cinta sangat dengan sepakbola.

Pemain yang sempat merumput di China itu, mengutarakan jika dianya cuma suka bermain si kulit bulat, tetapi tidak menontonnya. “Apa saya melihat sepakbola? Tidak, belum pernah. Saya tidak senang sepakbola,” katanya pada Clarin dikutip Football Italia.

Bila ada El Clasico (Barcelona versus Real Madrid) di tv serta kompetisi golf di aliran lainnya, saya akan pilih melihat golf.”

“Saya tidak sempat jadi figur yang fanatik akan satu laga. Saya cuma senang bermain sepakbola serta memegang bola diantara ke-2 kaki,” papar Tevez.

Tidak hanya masih tetap berlaga diatas lapangan, Tevez sekarang ikut kerjakan pembuatan serial tv yang mendokumentasikan perjuangannya yang berat di Buenos Aires.