Bukan Semata-mata Buru Rekor Pribadi, Solskjaer Terinspirasi oleh Sir Alex

Bukan Semata-mata Buru Rekor Pribadi, Solskjaer Terinspirasi oleh Sir Alex  РManajer Ole Gunnar Solskjaer melawan Manchester United buat menggapai sepuluh kemenangan berturutan. Mendapat inspirasi oleh Sir Alex Ferguson.

MU menyambung kemenangan dibawah arahan Solskjaer selesai menundukkan Brigton and Hove Albion 2-1 di Old Trafford, Sabtu (20/1/2019) . Gol Setan Merah dalam pertandingan ini terwujud lewat penalti Paul Pogba menit ke-27 serta Marcus Rashford menit ke-72. Sesaat gol balasan team tamu lahir dari Pascal Gross menit ke-72.

Tiga point di pertandingan ini berubah menjadi kemenangan ke tujuh dengan cara berturutan MU di semua arena sejak mulai kehadiran The Baby-Faced Assasin di kursi manajer. Pria asal Norwegia itu tetap senantiasa haus kemenangan berbarengan Setan Merah.

Bukan sebatas mengincar rekor pribadi, Solskjaer mendapat inspirasi oleh Sir Alex Ferguson kala membesutnya, MU kerap dilawan buat memperoleh kemenangan berturutan, bukan tiga atau 4x, namun sepuluh kemenangan berturutan.

” Sir Alex Ferguson dahulu kerap melawan kami dengan : Kenapa kamu tak dapat jadi pemenang 10 kompetisi dengan cara berturutan? ” Kata Solskjaer.

” Sepanjang Anda menekuni satu kompetisi dalam sebuah waktu serta menyediakan dengan baik, kami mesti ketujuan ke pertandingan apa-pun jadi pertandingan yg dapat dimenangkan. Kami udah melalui waktu-waktu sukar, namun ini pun suatu kendala untuk kami buat mengirimkan team ke urutan selayaknya kami ada, ” ia memberi tambahan.

Namun, nafsu Solskjaer itu miliki potensi terhalang. Setan Merah bakal menekuni pertandingan yg relatif lebih berat, ialah berkunjung ke markas Arsenal di Stadion Emirates dalam arena Piala FA, Sabtu (26/1/2019) .