Bandara Ini Ada di Tempat Seluas 76 Km Persegi

Bandara Ini Ada di Tempat Seluas 76 Km Persegi – Bandara baru nan megah barusan diresmikan di Istanbul, Turki. Meski belum juga semuanya siap, bandara ini disebut yaitu bandara paling besar pada dunia.

Istanbul Grand Airport (IGA) , bandara baru di Istanbul barusan diresmikan pada tanggal 29 Oktober tempo hari oleh Presiden Endrogan. Bandara ini disebutkan bisa menjadi bandara paling besar pada dunia.

Diberitakan detikTravel dari CNN Travel, Kamis (1/11/2018) bandara baru di Istanbul ini direncanakan akan menghubungkan 60 negara pada dunia. Pun direncanakan tiap-tiap tahunnya melayani penerbangan 90 juta serta diperkirakan dapat menyimpan 200 juta penumpang di tahun 2028.

Kesan-kesan tergesa-gesa juga membayangi peresmian bandara baru ini. Sebenarnya bandara ini belum juga siap semuanya serta waktu ini cuma dapat siapkan beberapa penerbangan saja hingga sampai 29 Desember lain waktu. Serta pembangunan sedang berjalan 3, 5 tahun dari tujuan 10 tahun.

Tidak cuman berdesain megah, bandara ini pun ditambahkan dengan technologi modern serta ramah lingkungan. Bandara ini miliki daya daur kembali serta pengendalian air hujan.

Butuh nih traveler mengerti, design bandara ini sukses menang dalam World Architecture Festival kelompok ‘Proyek Saat Depan- Infrastruktur’ di Berlin pada 2016 saat kemarin. Jadi patut saja Turki begitu berambisi wujudkan bandara besar serta megah.

Untuk waktu ini, tak semua daerah bandara di buka lantaran tetap terdapatnya sambungan pembangunan. Bandara megah ini akan di buka dengan setahap hingga sampai semua infrastuktur sungguh-sungguh usai.

Pada waktu usai pembangunannya, bandara super megah ini akan memiliki 6 landasan picu yg dapat menyimpan 500 pesawat. Bandara ini ada di tempat seluas 76 Km persegi serta menaklukkan bandara paling besar pada dunia awal mulanya Harsfield-Jackson Airport di Atlanta Amerika Serikat.