Home / Berita Bola / Antonio Conte Mendapat Penghormatan Jelang Kontra AC Milan

Antonio Conte Mendapat Penghormatan Jelang Kontra AC Milan

Antonio Conte Mendapat Penghormatan Jelang Kontra AC Milan – Penghormatan diperuntukan ke Antonio Conte mendekati pertandingan AC Milan versi Inter Milan. Pelatih 51 tahun itu dianggap miliki seluruhnya buat dapat bawa Nerazzurri menang kembali.

Conte masuk musim ke-2 nya latih Inter. Di musim pertama kalinya, gapaiannya gak demikian jelek.

Bekas pelatih Atalanta, Juventus, Tim nasional Italia, serta Chelsea itu bawa Inter finish ke-2 di bawah Juventus di classement Liga Italia. Romelu Lukaku dkk pun diantarkan ke final Liga Europa, walaupun selanjutnya kalah.

Pada musim ke-2 nya, Conte tetap bisa bawa Inter beradu. Meski udah terhenti dari tempat Liga Champions serta Coppa Italia. Sang Ular Besar saat ini dapat pimpin classement Liga Italia.

Bekas pemain Inter, Julio Cruz, menilainya Conte miliki kemampuan bawa klub menang kembali. Walaupun latar belakangnya pernah latih club lawan, ialah Juventus, hal semacam itu dianggap gak memiliki pengaruh.

Saya mesti beritahukan Anda, kalau itu begitu mengagetkan saya awal mulanya,” jelasnya pada FCinter1908.it

“Saya tahu sesuatu yang Antonio jadi wakil buat Bianconeri. Ia udah jadi titik rujukan mereka bertahun-tahun. “Sama hal yang terus saya sebutkan, bagaimanapun juga, seseorang professional top dapat sukses dimana-mana serta ia yaitu penegasan bakal perihal ini.”

“Ia punya seluruhnya buat bikin Inter kembali menang serta kami mesti puas dengan itu,” tuturnya.

Di Minggu (21/2/2021), Inter bakal menjalani pertandingan derby melawan Milan dalam kelanjutan Liga Italia. Kompetisi itu bakal memastikan siapa puncak classement.

Inter waktu ini pimpin classement Liga Italia dengan 50 point. Mereka unggul dari si lawan sekota, yang mengumpulkan 49 point.

About penulis77