Alba Menyerahkan Masa Depannya Kepada Club

Alba Menyerahkan Masa Depannya Kepada Club – Kontrak Jordi Alba di Barcelona tidak lama kembali selesai. Alba mengakui masih tetap ingin bertahan, akan tetapi ia menyerahkan semua ketetapan di tangan club.

Bek kiri berumur 29 tahun itu hampir tidak tergantikan di scuad Barca semenjak diambil dari Valencia pada musim panas 2012. Saat lebih dari enam tahun, Alba menolong Blaugrana memenangkan keseluruhan 13 trofi juara termasuk juga treble di 2014/15.

Dari bagian individu, Alba sudah mengemas 14 gol serta 49 assist dalam lebih dari 250 tampilan untuk Barca. Sedang pada musim ini, ketekunan Alba dibuktikan selesai membukukan sembilan assist serta dua gol dalam 25 aksinya.

Kontrak Alba di Camp Nou baru akan habis pada musim panas 2020. Akan tetapi, Alba memberikan indikasi jika negosiasi kontrak baru dengan klubnya belumlah alami perkembangan.

“Semua masih tetap sama untukku. Saya mempunyai bekas satu tahun kontrak serta saya tidak paham apakah yang dipikirkan oleh club,” Alba mengutarakan dikutip Marca. “Saya tenang.”

“Mereka mesti akan memutuskan apa ingin mengupdate kontrakku serta kapan mereka ingin mengerjakannya, jika memang demikian,” sambung pemain internasional Spanyol ini.

“Saya sich ingin bertahan di sini sebab saya menyukai serta tetap memberi dukungan club ini, tetapi kan ketetapan terserah mereka. Sedang saya, saya cuma dapat mengatur penampilanku yang kupikir selama ini bagus-bagus saja, tetapi saya tidak menginginkan apa pun dari siapa saja.”